0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT- acara pisah sambut Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol. Reza Phalevi kepada Kompol. Roni Oktavianus Sitompul dilangsungkan di Mako Polsek Medan Labuhan. Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut perwakilan Danramil Titipapan dan Danramil Pasar lima Marelan, Ka.cabjari PN Lubuk Pakam Labuhan Deli Hari Wibowo, Ka Rutan Labuhan Deli Alexander, perwakilan Camat Medan Marelan dan Camat Medan Labuhan, Waka. Polsek Medan Labuhan AKP Irsol, ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Medan Labuhan tokoh pemuda, ormas, tokoh agama dan para undangan lainnya, acara dilangsungkan pada pukul 15.00 wib.
Kapolsek Medan Labuhan yang baru Kompol. Roni Oktavianus Sitompul yang merupakan pria kelahiran Papua dengan istri boru Sianturi, sebelumnya bertugas di Poldasu tepatnya dibagian pengamanan objek vital tersebut dalam kata sambutannya mengatakan, sangat mengharapkan kerjasama yang baik antar elemen masyarakat dan unsur muspika di daerah ini agar suasana yang kondusif yang sebelumnya telah terpelihara dengan baik tersebut dapat tetap dipertahankan, " saya adalah Kapolsek yang baru untuk wilayah polsek medan labuhan ini, unutk itu saya mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, para tokoh agama dan muspika diwilayah ini agar suana aman dan kondusif seperti ini tetap bisa kita pertahankan kedepannya, apalagi pada bulan April nantinya kita akan menghadapi pemilihan Caleg dan Pilpres unutk itu saya selaku kapolsek yang baru menjabat disini meminta kepada kita semua agar kita bersama-sama menjaga suasana aman dan tertib di daerah yang kita cintai ini, pintanya.
Sementara itu mewakili Muspika, Ka. Rutan labuhan Deli Alexander Lisman Putra mengatakan, selamat datang kepada Kompol. Roni Oktavianus Sitompul dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol. Reza Phalevi, "mari kita bekerja sama antar intansi/muspika terutama menjaga wialyah yang kita cintai dan sayangi ini, agar suasana harmonis tetap terbina dengan baik. Ujarnya. (Abu) 

Posting Komentar

Top