0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan Syahrizal Arif, SE,SH,MM, Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay, SH,M.Hum, dan Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Kota Medan Drs. Hasan basri, MM menerima audiensi dari Ikatan Sarjana Melayu Indonesia di ruangan Plt Walikota Medan, Selasa (25/02/2014).

Dr. Arifinsyah selaku Ketua Panitia penyelenggara menjelaskan bahwa kunjungan mereka dalam rangka mengundang Plt Walikota Medan untuk dapat hadir dalam rakernas ikatan sarjana melayu Indonesia yang rencananya akan diadakan pada tanggal 28 Februari 2014 mendatang di Asrama Haji Medan, rakernas ini juga dirangkaikan dengan Pameran.

Menanggapi hal ini Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi menyambut baik dan mendukung terselenggaranya rakernas ini, Eldin juga berharap kiranya rakernas ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan program-program kerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Posting Komentar

Top