0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Suwardi (27) pemuda asal aceh yang bertempat tinggal sesuai kartu penduduknya di Jalan karya karang berombak dengan wajah pelipis kanannya memar dan berdarah duduk di depan Juper Polsek Medan Labuhan untuk diambil keterangannya sebagai pelaku pencurian di toko penjual alat-alat bangunan panglong di pasar lima marelan, jum 'at (14/02).
Suwardi kepada media ini saat dikonfirmasi mengatakan, kami ada 3 orang yang main bang dengan mengunakan 2 sepeda motor,  yang lain pura-pura belanja di toko tersebut sedang aku menawar barang namun naas pada saat sedang beraksi ada yang melihat hingga aku tertangkap dan temanku yang lain berhasil melarikan diri ujar pelaku, sambil meringis menahan rasa sakit dipelis kanannya tersebut saat digiring petugas ke sel tahanan.
Sementara Kapolsek Medan Labuhan, Kompol R. Sitompul dalam keterangannya mengatakan, tsk sebenarnya ditangkap oleh masyarakat lalu dibawa kekantor polisi untuk kita amankan, para pelaku memakai modus dengan cara salah seorang pelaku masuk ketoko tersebut dengan berpura-pura membeli barang, kemudian disaat pemilik toko lengah dua teman pelaku lainnya masuk dan mengambil uang 500 ribu dan hp nokia, namun seorang pekerja di toko tersebut melihat aksi mereka dan berteriak maling, sehingga salah seorang tersangka bernama suwardi ditangkap oleh masyarakat dan dua temanya yang lain berhasil kabur, namun saya sudah perintahkan anggota agar segera mengejar 2 pelaku yang kabur tersebut, dan sebagai barang bukti kita sudah amankan uang hasil curian para pelaku sebesar 500 ribu dan satu buah HP Nokia dan sepeda motor pelaku Suzuki Satria warna merah dengan No. Pol. BK 2332 ADU, kepada tersangka kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal 5 tahun, ujarnya  (Abu)

Posting Komentar

Top