0
MARELAN | GLOBAL SUMUT - Piala bergilir juara umum MTQ tingkat Kecamatan kembali diboyong Kelurahan Terjun dimana kelurahan Terjun.Lurah Terjun, Azwar mengaku, merasa bersyukur dapat kembali membawa piala juara umum MTQ di kantornya yang membuktikan Qori putra-putri dari daerahnya dapat diandalkan menuju seleksi MTQ tingkat Kota Medan.

Acara MTQ tingkat kecamatan Medan Marelan akhirnya ditutup secara resmi oleh Sekcam Sakran mewakili Camat Medan Marelan Dedy Jaminsyah Putra Harahap STTP, muncul sebagai juara umum adalah para Qori dari Kelurahan Terjun, Minggu malam (23/02/2014).

Selanjutnya dirangkaikan dengan kegiatan pembagian hadiah bagi sejumlah peserta pemenang seleksi MTQ tingkat kecamatan Medan Marelan yang dibacakan oleh Dedy Ismail, SE selaku sekretaris dewan hakim.

Dedy menyatakan, para pemenang MTQ tingkat Kecamatan Medan Marelan ini nantinya selanjutnya akan diserahkan pada pihak LPTQ guna kembali diseleksi untuk diandalkan mengikuti event seleksi MTQ tingkat Kota Medan yang akan berlangsung di Kecamatan Medan Helvetia mendatang.
 
Kategori pembacaan Alquran (Tartil) terbaik putra diraih Qori asal Kelurahan Terjun, disusul M.Rio Arsyah dari Kelurahan Tanah Enam Ratus dan Nurahmad Ikbal dari Kelurahan Paya Pasir, sedangkan juara harapan pertama diraih Rizky Abdillah dari Labuhan Deli disusul Farel Akbar asal Kelurahan Tanah Enam Ratus dan Khairul Zaki asal Kelurahan Rengas Pulau.

Kategori Tartil terbaik Putri diraih Diantri Warni dari Kelurahan Terjun disusul Sanyatul Syfa dari Labuhan Deli dan Putri Pricillia dari kelurahan Tanah Enam Ratus, sedangkan juara harapan masing-masing digondol Mutia Rahmadani, Nurfadillah Anum dari Rengas Pulau dan Nikmatul Fadillah asal Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Untuk golongan peserta kanak-kanak Putra unggul Wildan Novaini asal Kelurahan Labuhan Deli disusul Fahmi dari Paya Pasir dan Reza Fadillah dari Tanah Enam Ratus, sedangkan juara harapan utama M.Said Habibi dari Kelurahan Terjun disusul Annur Sadikin asal Kelurahan Terjun dan M.Kodri Pratama dari Kelurahan rengas Pulau.

Kategori anak-anak putri terbaik satu diraih Mauzi Nurwidan dari Kelurahan Rengas Pulau disusul Syafinatul Safina Hasibuan asal Tanah Enam Ratus dan Aulia Lutfi dari Labuhan Deli, sedangkan juara harapan diraih Huswatun Hasanah dari Kelurahan Paya Pasir, Rafika Hidayat asal Tanah Enam Ratus dan Annisa Mazidah dari Kelurahan Terjun.

Untuk ketegori Remaja Putri terbaik utama diraih M.Amin dari Kelurahan Tanah Enam Ratus disusul M.Irfan dari Kelurahan Paya Pasir dan Iswanda dari Kelurahan Rengas Pulau, sedangkan juara harapan pertama digondol Ardiansyah asal Kelurahan Terjun disusul Taufik Affandi dari Kelurahan Paya Pasir dan M.Ayyub dari kelurahan Labuhan Deli.

Untuk golongan Remaja Putri terbaik utama diraih Ayu Atika Putri dari Kelurahan Terjun, disusul Rizky Ananda dari Labuhan Deli dan Nurul Nazmi dari Kelurahan Paya Pasir, sementara juara harapan diraih Mafira dari kelurahan Paya Pasir, Nurmala dari Rengas Pulau dan Lely Wardiatul Lisa asal Tanah Enam Ratus.

Golongan Dewasa Putra terbaik utama diraih Khairul Awan SPdi asal kelurahan Terjun, disusul Iman Ilham Ssos dari Tanah Enam Ratus dan Darwin Nasution dari Rengas Pulau sedangkan harapan pertama Nazli Adlan dari Labuhan Deli disusul M.Padli dari Labuhan Deli dan Mustafa asal Renggas Pulau.

Kategori Dewasa Putri terbaik utama diraih Rika Putri asal Kelurahan Terjun disusul Marlina Lubis dari Paya Pasir dan Warnizar dari Rengas Pulau sedangkan juara harapan pertama Arpiliana asal Kelurahan Labuhan Deli.(Abu).
 

Posting Komentar

Top