0
LABURA | GLOBAL SUMUT - Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE resmikan 4 Ruang Kelas Baru (RKB) SMK Swasta Panca Setia  di Kecamatan Aek Kuo ,Selasa(1/4), Peresmian juga dihadiri Ketua DPRD Labura Drs. AliTambunan,Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Kadisdikbud) H Ismael Hasibuan,Mpd Kabag Humas dan Infokom Muhammad Ikhsan,Sstp, M.Ap ,Kabid Dikmen A Sampurna Rambe.

Dalam sambutannya H Kharuddin Syah SE yang akrab disapa dengan panggilan H Buyung, mengatakan , semoga dengan adanya penambahan RKB ini di SMK Swasta Panca Setia dapat meningkatkan kwalitas dan mutu pendidikan yang berkarakter dan berkwalitas ,serta dapat menciptakan anak-anak didiknya yang berprestasi  dan memiliki keahlian yang khusus siap untuk mandiri dan bekerja .
 
H Buyung juga sangat mengharapkan jebolan-jebolan SMK swasta Panca Setia dapat menjadi sekolah unggulan nantinya di Kabupaten Labura , yang memiliki tenaga-tenaga ahli untuk memajukan pembangunan daerah Labura . Dan H Buyung juga berpesan pada seluruh siswa-siswi SMK swasta Panca Setia agar meningkatkan bakat dan kemampuannya , dan Buyung juga tidak ingin mendengar anak-anak siswa-siswi SMK Paca Setia yang ingin mencoba-coba mendekati Narkoba ,sebab, narkoba itu akan menghancurkan kehidupan masa depan.
 
Rahmad  Spd ,Kepala sekolah SMK Swasta Panca Setia ,Kecamatan Aek Kuo mengatakan dalam laporannya , Yayasan Pendidikan  SMK Panca Setia berdiri sejak tahun 1986 dan tetap berkomitmen memajukan pendidikan untuk generasi penerus anak bangsa .Pembangunan empat gedung RKB SMK swasta Panca Setia sumber dananya berasal dari Kementerian Pendidikan .Dan RKB SMK Swasta Panac Setia saat ini sudah memiliki 12 RKB untuk proses belajar mengajar , dan SMK ini memiliki 257  jumlah siswa.
 
Rahmad juga mengucapkan terimkasih pada Pemkab Labura yang dipimpin H Kharuddin Syah SE (bupati) ,serta Ismael Hasibuan Kadisdikbub yang telah berupa mengucurkan dana pembangunan empat RKB melalui sumber dana dari Kementerian Pendidikan.(Andika / Labura)

Posting Komentar

Top