0
BELAWAN I GLOBAL SUMUT – Kampanye terahir partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang berlangsung di lapangan bola kaki jln. Makden Lama Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan goncang warga Medan Utara. Partai yang berlambangkan kepala burung garuda itu kedepankan 6 program aksi transportasi bangsa. Medan (5/4/2014).
            “Partai Gerindra kedepankan 6 program aksi tranformasi bangsa untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Membangun ekonomi yang kuat, adil dan makmur. Melaksanakan ekonomi kerakyatan. Membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumberdaya air. Meningkatkan kuwalitas pembangunan manusia Indonesia melalui perogram pendidikan, kesehatan, sosial, agama dan budaya serta olahraga”.
            Demikian dikatakan calon legislatif DPRD kota Medan Patar Panjaitan (Daerah pemilihan Kecamatan Medan Labuhan, Medan Belawan, Medan Marelan dan Kecamatan Medan Deli-red) dalam pidato kampanyenya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan partai Gerindra. Sabtu (5/4/2014).
           
Selain itu lanjut Patar Panjaitan Membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup, dan membangun pemerintah yang bebas korupsi, kuat, tegas, dan efektif merupakan prioritas kita bersama menuju perobahan Indonesia. Kata Patar.
           Patar Panjaitan putera Belawan itu juga siap perjuangkan pembangunan di Medan Utara. “Saya dan kami semua akan terus menerus berjuang membela rakyat. Di Medan Utara pembangunan dari berbagai sektor sangat tertinggal dan diterbelakangkan. Sangat banyak masyarakat di Medan Utara ini tak tersentuh pendidikan bahkan nyaris putus sekolah. Pembangunan yang sangat kecil, dan masih banyak lagi yang diterbelakangkan. Kata Patar yang disambut sorak da yel-yel kemenangan dari ribuan pendukung Gerindra.
            Kampanye yang juga dimeriahkan artis-artis ibu kota Jakarta itu berahir pukul 17.00 dengan aman dan terkendali. [mn/bu]. 

Posting Komentar

Top