0
MEDAN DELI | GLOABAL SUMUT- Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi akan mengunjungi industri yang bergerak di bidang peleburan besi dan produk besi yaitu PT Gunung Gahapi Sakti, Jum'at 25 April 2014 dalam rangka meresmikan kerjasama Nanjing Iron And Steel Company (Nisco) China.
Demikian siaran pers yang disampaikan Direktur Utama PT GGS Nono Wijaya, Rabu (23/4) di kantornya di Jalan Medan-Belawan Km 10 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.
Menurut Nono Wijaya produk terbaru PT GGS adalah sumber daya mineral dalam negeri untuk meningkatkan nilai tambah penyerapan tenaga kerja serta penyediaan bahan baku. PT GGS juga telah melaksanakan joint venture (Mitra) dengan Nanjing Iron And Steel Company (Nisco) China untuk biji besi menjadi iron melalui peleburan blast furnace.
Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan produk besi yang berkualitas sehingga pendapatan asli daerah dan lapangan kerja semakin meningkat, kata Nono.
Kedepan kualitas besi yang dihasilkan PT GGS semakin diakui di dunia internasional dan dapat dibanggakan Indonesia.
Untuk lebih mempererat kerjasama tersebut diundang Menteri Perindustrian RI Muhammad Lutfi dan dapat melihat secara dekat proses produk besi tersebut, tambah Nono Wijaya. (Red)

Posting Komentar

Top