0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Salah Satu  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Distrik Navigasi Belawan, Andreansyah (31) warga yang tinggal di Jalan Ileng, Kecamatan Medan Marelan, ditemukan tewas setelah terjatuh ke laut, Selasa (15/4).
Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelumnya korban pada malam itu sedang piket malam bersama rekannya. Malam itu diam-diam , korban pergi memancing ke Dermaga Distrik Navigasi.
Namun hingga dini hari korban tidak muncul lagi ke pos jaga. Curiga, rekan-rekannya lalu melakukan pencarian dan memberitahukan kejadian itu kepada pimpinan Syahbandar Pelabuhan Belawan.
Beberapa saat dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah meninggal. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke darat.
Untuk membuktikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RSU Pirngadi Medan. Usai dilakukan visum, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.
Kepala Distrik Navigasi Belawan, Bambang W ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/4) membenarkan kejadian itu. Bambang juga membenarkan bahwa korban adalah PNS di kantor Distrik Navigasi.
Ketika dikompirmasi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Aswin Sipayung Terkait tewasnya Andreansyah Pegawi Navigasi Belawan mengatakan,bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jelasnya (Red)

Posting Komentar

Top