0
JAKARTA  | GLOBAL SUMUT-Hatta Rajasa terlihat menyambangi markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.  Akhirnya Hatta Rajasa tampil di depan publik setelah selama beberapa hari tak terlihat.

Namun pasangannya, Prabowo Subianto, datang terlebih dulu dengan ditemani Presiden PKS Anis Matta dan Jazuli Juwaini. Ia memantau proses pengumpulan data perolehan suara yang dikumpulkan oleh para saksi PKS dari tingkat TPS.  
Tak lama kemudian, Hatta pun datang dengan mengenakan baju koko berwarna biru. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tak banyak bicara. Hanya pertanyaan wartawan tentang kabarnya saja yang dijawab.
 
"Alhamdulillah kabar baik," kata Hatta yang beberapa hari ini seolah merahasiakan kegiatannya kepada awak media, Kamis (24/7/2014).
 
Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKS Jazuli Juwaini menjelaskan bahwa Kantor DPP PKS yang terdiri dari lima lantai itu digunakan sebagai bank data perolehan suara pada Pilpres 2014.
 
"Semua, lima lantai ini, sebagai bank data suara yang didapat dari para saksi PKS. Nanti ya lebih rinci ada sesinya," kata Jazuli.
 
Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto menyatakan menolak hasil Pilpres 2014 pada Selasa 22 Juli siang di Rumah Polonia tanpa didampingi Hatta Rajasa. Surat penolakan itu juga tidak ditandatangani oleh cawapresnya tersebut.(Okz/Red)

Posting Komentar

Top