0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Kali ini tersangka Curanmor apes karena dipergoki warga, Akibatnya Chairizal (37) warga Gang Peringgan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan harus diboyong ke rumah sakit setelah sekarat dihajar massa.

Informasi yang dihimpun di Polsek Medan Labuhan, Kamis (21/08/2014), awalnya tersangka pelaku (Chairizal) bersama temannya yang kini buron kepergok warga setelah mendorong kreta Mio Z BK 6748 ADD kepunyaan Wahyu warga Pasar 7, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli.

Warga yang telah curiga sebelumnya pada Rabu sore (20/08) itu langsung mengejar kedua pelaku yang berusaha melarikan diri. Berselang beberapa menit naas bagi Chairizal. Dia tertangkap setelah terlebih dahulu jatuh ke parit.

Tanpa dikomandoi lagi saat itu warga yang emosi langsung memukuli pelaku hingga babak-belur. Untung saja dalam waktu tak berselang lama petugas kepolisian datang dan membawa pelaku yang dalam keadaan sekarat ke RS Ameta Sejahtera, Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu I Kadek membenarkan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang dimassa warga."Saat ini pelaku masih dirawat di rumah sakit," kata Kadek.(Red).

Posting Komentar

Top