0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Akibat  pemberitaan kepsek SD Negeri 101777 Desa Saentis Kecamatan Percut Sei tuan Kabupaten Deli Serdang , istri kepsek Suryanto marah kepada wartawan pada hari Senin(15/9) pukul 08.15 WIB, beliau mengatakan “Suami saya hadir kok Pak di Sekolah tiap hari. Hanya karena mengantar berkas ke Tembung langsung Bapak beritakan”, tutur istri Suryanto selaku kepsek SD Negeri 101777.

Di hari yang bersamaan, Kepala sekolah ditemui di halaman sekolah SDN 101777 setelah selesai upacara. Beliau mengatakan “Saya mau ke Kantor K.U.P.T di Tembung untuk mengantar berkas Pak. Bapak terlalu kejam kali langsung memuat berita dan sekaligus mengantar berita tersebut ke Sekolah serta ke Rumah saya. Adik saya pun wartawan juga, saya tak mau memberitahukannya kepada adik saya”,sahut Suryanto selaku kepsek SD Negeri 101777.
 
Dihimbau kepada Kadis P dan P Cabang Lubuk Pakam serta Dinas KUPT Kec. Tembung agar Kepsek SD Negeri 101777 Desa Saentis supaya ditindak atas kinerjanya yang selalu jarang ada di tempat dan jelas-jelas ini sudah makan gaji buta. Tentu saja guru di sekolah tersebut jadi tidak disiplin dan sesuka hati mengajar karena Kepala sekolah jarang ada di Tempat.  Hal ini mengakibatkan murid menjadi korban pembodohan akibat Kepala Sekolah jarang berada di tempat.(Manaur M.S/GS/DS)

Posting Komentar

Top