0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Pantas Kepsek SD Negeri 105291 Tambak Bayan,Percut Seituan,Kabupaten Deli Serdang menutupi kedok Kepala sekolah SD Negeri 101777 Seintis, ternyata Kepsek tersebut lebih parah lagi dari pada Kepsek Suryanto.
Imformasi yang didapat menyebutkan Pada setiap hari Senin beliau jarang memimpin upacara, hanya staf atau guru yang memimpin upacara.
 Menurut Ketua POLMAS Desa Saentis yang berada di Dusun XVII,mengatakan
“Oh payah kali tuh Pak, Payah ibu Haja Asnah dijumpai di Sekolahnya. Lucu nya Pak setiap hari Senin, seharusnya dia selaku Kepala Sekolah Dia yang memimpin upacara dan serta memberitakan arahan atau nasehat, ini malah beliau habis upacara datang. Pantas Ibu tersebut layak jadi Kepala Sekolah?”, tutur Mamek selaku Polmas Desa Saentis pada wartawan ini.
Hari Selasa (16/9) tepatnya pukul 08.15 WIB, salah seorang guru di SD Negeri 105291  mengatakan Kepala Sekolah sedang rapat ke Tembung. Keesokan harinya pun, staf tata usaha mengatakan “beliau sakit . Ada kog Pak surat rujukan dari rumah sakit.”.
Dihimbau kepada KUPT (Kepala Unit Pelaksanaan Teknis) supaya Kepala Sekolah SDN 105291 tersebut ditindak karena sudah melanggar aturan wajib belajar sembilan tahun. Sedangkan dalam peraturan Menteri Pendidikan, wajib belajar Sembilan tahun untuk memberantas kemiskinan dan kebodohan. Ternyata Kepsek SDN 105291 Tambak Bayan yang sudah jelas-jelas digaji pemerintah ternyata kepsek tersebut jarang berada di tempat alias makan gaji buta. (Manaur S/GS/DS)
 

Posting Komentar

Top