0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Irwan Pohan Camat Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara sambut kedatangan rombongan kepulangan haji asal Labura di Masjid Al-Aman Aek Kanopan , Sabtu(18/10),para jama'ah haji yang telah selesai menunaikan ibadah hajinya ditanah suci Mekah.
Kedatangan rombongan haji kloter I  sebanyak 7 mobil bus pariwisata , disambut sanak kelaurag dengan isak tangis kegembiraan, pihak keluarga masing-masing yang menyambut kedatangan jama'ah haji penuh haru karena yang menunaikan ibadah haji di tanah suci selamat dan keadaan sehat  kembali ke tanah air.
Irwan Pohan yang diwawancari globalsumut.com dihalaman Masjid Al- Aman Aek Kanopan, mengatakan,saya sangat berterimakasih pada yang maha kuasa,karena semua warga kita yang berangkat ketanah suci menunaikan ibadah haji , dengan keadaan sehat-sehat kembali ketanah air.”Jemaah haji yang berangkat dari Kecamatan Kualuh Selatan sebanyak 31 orang, jemaah termuda ibu Hasnawati Dalimunthe (45) binti bangsawan  Dalimunthe sedangkat tertua  Muniran bin Madiran (75)”.
Irwan menambahkan, ke 31 orang rombongan haji warganya itu langsung dibawa kekantor Kecamatan Kualuh Hulu, untuk melaksanakan acara upah-upah pada jemaah haji tersebut, selanjutnya melaksanakan acara sholat bersama,ujarnya Irwan
Pantauan globalsumut.com tanpak hadir dalam acara Wakil Bupati Labura Minan Pasaribu , Ketua DPRD Labura Drs.Ali Tambunan, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. H Tampubolon, Kapten Azwar, Darwin Yusma Kadipora, Sukamto SE Camat Kualuh Hulu, Siswo Lurah Aek Kanopan menyambut kedatangan rombonga haji kloter I.

Rombongan haji, langsung digiring oleh Bupati H Kharuddin Syah SE dari Asrama Haji kota Medan menuju tanah air Basimpil kuat Babontuk elok. Tampak Bupati H Kharuddin Syah SE yang akrab disapa dengan panggilan pak Haji “ Buyung”  mengenakan baju kaos warna merah lengan panjang dengan menumpang mobil  Fortuner warna hita BK 18.Terimkasih pada seluruh rombongan haji yang telah tiba ditanah air dengan selamat, semoga bapak dan ibu menjadi Haji yang mabrur, dan menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat.katanya Buyung.
Setdakab Edi Sampurna Rambey , Faisal Kadis PPKAD, ikut dalam robongan kloter I menunaikan ibadah haji ditanah suci Mekah.
Drs ali Tambunan menaburkan bunga  menyambut kedatangan rombongan haji yang telah tiba ditanah air Basimpul kuat Babontuk elok”(Andika Sirait/Labura.)

Posting Komentar

Top