0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT-Pasca mobil tertimpa Pohon Tumbang di jalan Sudirman Medan, penumpang berjumlah 5 orang didalam mobil jenis Toyota Kijang Commando BK 1907 TG, yang ringsek, langsung dievakuasi ke RSU Elisabeth di Jalan H Misbah, Medan Polonia. Dari 5 orang korban, 2 diantaranya hana mengalami luka ringan, 1 orang luka berat dan 2 kritis.


Data yang diperoleh dilapangan, sebanyak 3 orang korban luka dibawa dalam kondisi sadarkan diri sementara 2 orang yang berada pada bagian depan kendaraan termasuk sopir tidak bergerak sama sekali dengan wajah terlihat luka. Beberapa petugas yang melakukan evakuasi sempat menyebut 2 orang tersebut sudah tidak bernyawa. Namun demikian belum ada konfirmasi resmi dari medis mengenai kondisi mereka.

Demiwati Napitupulu (40) warga Jalan Helvetia saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, pohon tersebut tumbang secara tiba-tiba sekitar pukul 19.00 WIB. Anehnya Pohon Mahoni berdiameter sekitar 1,5 meter tersebut tumbang saat situasi sedang tenang.

"Nggak ada angin dan hujan, tiba-tiba saja tadi tumbang dan menimpa mobil itu," katanya, Sabtu (18/10/2014).

Akibat pohon tumbang tersebut, ruas jalan Sudirman Medan terpaksa ditutup. Petugas dari dinas pertamanan terlihat berupaya menyingkirkan pohon tersebut dengan memotongnya menggunakan mesin chain saw.(red)

Posting Komentar

Top