0

DELI SERDANG  | GLOBAL SUMUT-Tim kesebelasan sepak bola PS Labura kembali mengkandaskan lawanya tim PS Deli Serdang 2-0 dilapangan sepak bola Kuala Namu, Dalam tournament Liga Pendidikan Indonesia Sabtu (25/10). Setelah mengalahkan tim PS Deli Serdang sebagai tuan rumah dengan skor 2-0, Tim PS Labura berhasil melaju ke pinal  berhadapan dengan tim PS Batubara, Minggu(26/10). Dalam pertandingan babak pinal antara tim PS Labura dengan tim PS Batubara, tim PS Labura berhasil mempecundangi tim PS Batubara di babak pinal dengan skor 2-0. Sehingga tim sepak bola PS Labura berhak mewakili Provsu melaju pada event tingkat Nasional LPI yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.

Kadisporapar Labura Darwin Yusma yang akarap disapa denga DY  yang di dampingi Sumardi Kabid Olah raga,kepada media ini  mengatakan keberhasilan tim PS Labura menjadi juara pertama sekaligus sebagai juara umum dalam event LPI yang dilaksanakan di Kabupaten Deli serdang ,tidak terlepas  dari dukungan dan suport masyarakat Labura.
Sehingga tim PS Labura  begitu kerja keras dan kerjasama  sesama tim dan pelatih,sehingga bisa membawa piala LPI ke Labura dan mengahaumkan nama Kabupaten dari bidang olah raga sepak bola.
Kami dari Dispopapar dan Koni Labura mengucapkan terimakasih pada Bupati H Kharuddin Syah SE yang telah memberikan dukungan, sehingga tim PS Labura dapat mebawa hasil yang sangat memuaskan,kata DY(andika sirait)  


Posting Komentar

Top