0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Seputar Pembangunan gedung kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil , Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang dianggarkan sebesar Rp.3.328.000.000 sumber dana BKPPSU TA 2014, PT Pollung Karya Abadi, dimaulai September dan selesai Desember TA 2014, yang kini masih tahapan pekerjaan.
H Bahman SH, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil , Kabupaten Labura mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM diruang kerjanya,Jumat(27/11), saya tidak mau pembangunan gedung kantor Kependudukan dan  pencatatan sipil bermasalah . Makanya, hampir setiap hari saya melihat kemajuan pembangunan gedung itu, dan saya selalu menghimbau konsultannya agar apa yang tertuang dalam kontrak atau desain gambar dan besteknya , supaya sesuai pelaksanaannya dengan dilapangan .
Ketika ditanyakan pada Bahman masa limit pekerjaan proyek pembangunan gedung kantor kependudukan dan pencatatan sipil, kalau limit masa pekerjaan yang saya lihat dalam kontrak kerja sampai dengan tanggal 22 Desember 2014. Dan rekanan itu akan menambah tenaga kerja dan mereka tetap melaksanakan kerja lembur, supaya dapat mengejar waktu masa kerja yang sudah dekat limitnya.
“ Jadi saya tidak bosan-bosannnya datang ke lokasi ini dan selalu mengingatkan konsultannya dan para pekerja, agar mengerjakan pekerjaan itu sesuai dengan aa yang ada didalam besteknya” kata Bahman saat meninjau lokasi pembangunan gedung.
Pantauan GLOBALSUMUT.COM dilokasi pembangunan kantor Kependudukan dan pencatatn sipil yang terletak dijalan lintas sumatera , Desa Sidua-dua , Kecamatan Kualuh Selatan, tahapan pekerjaan terlihat dinding bangunan sudah terpasang dengan batu pasangan. Serta, tahapannya pekerjaan sudah mencapai 50%.
Dan terlihat para pekerja masih melakukan tahapan pekerjaan konstruksi untuk pengecooran slop atas untuk penerimaan tiang kuda-kuda rangka baja untuk pemasangan atap. Dan , salah seorang pekerja terlihat melakukan pemasangan kabel untuk pemasangan lampu listrik.(Andika/Jhon)

Posting Komentar

Top