0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Pemkab (pemerintah kabupaten ) Labuhanbatu Utara apelkan kenderaan dinas roda empat dan roda dua dilapngan Polri Aek Kanopan. Pemkab mengambil motto apel kenderaan roda dua dan toda empat" Gunakan, Rawat, jaga  dan gunakan sesuai fungsinya.

Apel kenderaan roda dua dan toda empat dipimpin langsung H Kharuddin Syah SE (bupati) pemkab Labura.yang dihadiri H Syahminan Pasaribu wabup,Parlindungan Siagian ketua komisi A DPRD, Misno dan seluruh SKPD,Senin( 8/12).

Dalam sambutannya H Kharuddin Syah SE (bupati), apel kenderaan ini dilakukan supaya mengetahui aset kenderaan itu, agar digunakan dan dirawat dan dijaga serta digunakan sesuai dengan fungsinya.Serta memeriksa kelengkapan surat surat kendrtaan dinas.

M Ikhsan Kabg Humasy Pemkab Labura,kita apresiasi apel kenderaan dinas roda dua dan toda empat ini, dan kita berharap apel kenderaan dinas ini sebagai sarana  kelengkapan untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing  masing SKPD dapat menjaga dan merawat kenderaan tersebut.terangnya Ikshan.

Maksud dan tujuan di apelkannya kenderaan roda dua dan roda empat untuk mendata seluruh aset kenderaan dinas milik pemkab Labura. Dalam pendataan yang sekaligus razia kenderaan roda dua dan roda empat yang melibatkan satlantas Kualuh Hulu , Ipda Matondang Kanitlantas menemukan sejumlah kenderaan roda dua dan toda empat yang sudah mati pajak kenderaannya.

Faisal Kepala DPPKAD Labura mengatakan, dilakukannya apel dan pendataan roda dua dan roda empat ini, karena menurut opini BPK RI aset kenderaan dinas  daerah Labura sangat signifikan pesatnya pengadaan kenderaan dinas.

Heri Wahyudi Marpaung Kadishub Labura juga mengatakan, pendataan kenderaan dinas Pemkab Labura ini sangat positip.karena aset kenderaan dinas ini supaya terdata dengan tepat, apabila suatu saat nanti kenderaan dinas ini dirazia satlantas , pihak aset daerah dapat mengetahui keberadaan kenderaan dinas tersebut.

Dalam apel kenderaan  dinas itu, irwansyah Wijaya pohan camat kualuh selatan mendapat piagam penghargaan juara satu dalam kategori perawatan kenderaan dinas, BKD sebagai juara dua dan dr edi mewakili direktur RSUD sebagai juara tiga.Piagam dan tropi langsung diberikan H Kharuddin Syah SE. (andika / jhon)



Posting Komentar

Top