0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Lagi lagi paket pengadaan Laptop siswa unggulan yang bersumber dari dana APBD TA 2014 dibatal oleh panitia Pokja Pengadaan Barang ULP Labuhanbatu Utara.Paket pengadaa laptop siswa  unggulan yang di ikuti 39 perusahaan penyedia barangdan jasa. Setelah panitia pokja pengadaan barang ULP Labura melakukan pembukaan penawaran yang dilaksanakan tanggal 29 nopember - 1 desember 2014 pada 8 perusahaan yang pemasukan atau upload dokumen penawaran.

Dan panitia pokja pengadaan barang meluluskan dua perusahaan yaitu CV ZARA KEMILAU  , CV FIRZ JAYA.  Dan diundang untuk pembuktian kualifikasi sekaligus membawa simple barang laptop.Namun karena barangtidak sesuai dengan spesifikasnya maka pemenang laptop yang semula sufak diumumkan CV ZARAKEMILAU pemenang terpaksa dibatalkan.

Dimana pantia pokja pengadaan barang ULP Labura yang sempat  telah mengumumkan CV ZARA KEMILAU pukul 18.00 sebagai pemenang paket pengadaan laptop siswa unggulan sebanyak 192 unit , namun tiba tiba panitia membatalkan pengumuman tersebut pukul 20.08 malamnya.Dan yang kedua  kalinya pokja ULP Labura membatalkan lagi pengadaan laptop siswa unggulan.

Tan Sunlie mengatakan pada Globalsumut.com, Sunlie menduga adanya keinginan panitia pokja pengadaan barang ULP akan mem PL kan paket pengadaan laptop siswa unggulan , karena sudah dua kali dibatalkan pengadaan laptopnya.

Dalam dokumen pengadaan barang ULP Labura pada halama
13 point 21.7 jaminan penawaran akan disita dan dicairkan ke khas daerah apabila (a)peserta KKN dan pada huruf (e) calon pemenang, calon pemenang cadangan 1 atau 2 mengundurkan diri dengan alasan yang tidak dapat diterima atau gagal tanda tangan kontrak.( andika/ jhon )

Posting Komentar

Top