0
LABUHAN  | GLOBAL SUMUT- Rumah warna orence yang digunakan sebagai gudang penimbunan BBM ilegal di lingkungan 24 Bom Lama Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan tak tersentuh hukum. Lokasi penimbunan BBM produk Pertamina itu dijaga ketat oknum TNI-AL. Senin (23/2/2015).

Pantauan globalsumut di lapangan, bagian depan lokasi yang digunakan tempat penimbunan BBM itu dilengkapi pagar besi yang indah dengan warna orence. Di dindingnya terdapat pamlet penyedia bahan-bahan material bangunan, sementara bagian belakangnya berdampingan dengan Pertamina Labuhan Deli (Medan Grup).  

Sedikitnya 50-an armada mobil tangki bertuliskan Pertamina ke luar masuk di lokasi itu. Dari armada diturunkan 20-30 kaleng (ukuran 25 liter-red) BBM produk Pertamina. Disisi lain lokasi tersebut di jaga ketat oknum TNI-AL di bawah komando Ridwan yang seakan pindah kantor.   

Penimbunan BBM yang berawal dari kenakalan awak mobil tangki Pertamina itu sejak lama dikehaui petinggi-petinggi Pertamina. Begitu juga dengan petingi-petinggi PT. EP Medan yang sebagai penanggung jawab transportasi. Petinggi-petinggi tersebut juga ikut-ikutan ke luar masuk dari lokasi, bukannya bertindak melainkan terima amplop bulanan dari pemilik gudang.     

Orang pertama di PT. EP Medan Agus F Manurung ketika hendak dikonfirmasi tidak ada di kantornya. Senin (23/2/2015). Kabarnya pimpinan itu juga terima amplop bulanan dari sejumlah pemilik gudang penimbunan BBM. (red).

Posting Komentar

Top