0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Pembukaan TMMD 0209/LB bersama Polri/PNS dan masyarakat yang berjumlah 400 orang di Dusun V Pardomuan Nauli desa Kuala Beringin ,Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (21/3), yang direncanakan pembukaan badan jalan sepanjang 3 KM dan lebar 4 M, yang dihadiri Kasdin 0209/LB Mayor Czi baginda Siregar ,SE, Drs Edi Sampurna Rambey ,MAP(setdakab),Kapten Infantri Chairul Azwan(Danramil 01/AK) Drs. Sukamto(Camat Kualuh Hulu),Dian Situmorang(Kades Kuala Beringin),Toko Agama, took adat,toko masyarakat.Karya Bhakti yang secepat-cepat akan selesai dilaksanakan selama  21 , yang mana direncanakan waktu pekerjaan purna karya bhakti itu dilaksanakan selama 31 hari kalender.

Maksud dan tujuan pembukaan badan jalan itu, untuk meningkatkan dan memajukan roda perekonomian masyarakat. Dimana selama ini badan jalan tersebut yang masih tergolong terisolir, sehingga masyarakat sangat sulit untuk meningkatkan roda perekonomiannya. Hal senada juga dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Kuala beringin, kami merasa bersyukur dengan adanya karya bhakti TNI/Polri ini , yang melaksanakan pembukaan badan jalan sepanjang 3 km dan lebar 4 M. Kalau mengharapkan APBD dari Pemerintah Kabupaten,  roda perekonomian di desa Kuala beringin ini akan terrus dibawah rata-rata. Karena kita sudah melihat pembangunan yang menggunakan APBD, hanyalah bokasnya saja, katanya.

Sebelum digunakannya alat berat beko, Kanit Binmas Polsek Kualuh Hulu Iptu Muzakir menaburkan tepung tawari pada alat  berat beko yang disaksikan oleh masyarakat, supaya alat berat beko itu lancer digunakan dan operator serta anggota Karya Bhakti TNI/Polri sehat sehat. (Andika) 

Posting Komentar

Top