0
LABURA | GLOBAL SUMUT- Truck roda enam dengan Nomor polisi  BM 8257KB Rusak malah ketangkul Polisi satuan Mapolsek Aekkanopan  di bilangan jalinsum seputaran kebun M.Muda Kecamatan Kualuhulu Kabupaten Labuhanbatu Utara selasa(17/3).


Awal mula terjadi penangkapan truck yang bermuatan kayu gelondongan tersebut  yang notabenenya milik adik orang nomor satu di Labura
berinisial IW, truck melintas tengah malam menuju Asahan namun tiba tiba ban belakang meledak dan pecah hingga mobil berhenti di lokasi pinggiran jalinsum, namun supir berusaha menyelamatkan barang haram tersebut ke gawangan sawit tidak jauh dari kejadian ban meledak.
Ternyata truck bermuatan kayu gelondongan yang kuat dugaan tidak mempunyai dokumen.

Dari beberapa sumber yang dihimpun awak media ini kayu tersebut berasal dari desa Siamporik Kecamatan Kuah Selatan Labura.
Ironisnya walau sudah ada UU tentang pelarangan tentang illegal logging,namun di Labura masih marak perbuatan pembalakan liar.

Padahal Labura termasuk wilayah yang rawan banjir. Untuk guna penyelidikan truck tersebut digelandang ke Polres Labuhanbatu. (untung)

Posting Komentar

Top