0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Jalan Tol yang dikelola Jasa Marga yang di Medan Sumatera Utara merupakan sesuatu kebanggaan masyarakat sumut,Apalagi pengoperasian jalan tol yang dilakukan Jasa Marga  merupakan acuan dan telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak.  Selain itu Jasa Marga terus meningkatkan mutu pengoperasian jalan tol  berbasis sertifikasi ISO, serta penerapan Malcolm Baldridge.

Semua bentuk pelayanan Jasa Marga merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap service excellence kepuasan masyarakat luas pengguna jalan tol di Indonesia, melalui pemberian jasa yang modern, berkualitas dan semakin efisien.

Namun disilain masih banyak keluah pengguna jalan Tol Belmera.Seperti yang dikatakan Aswan salah satu supir Truk kepada media ini Rabu (15/04/2015).  Dikatakannya Tol Belmera masih rawan, seperti jalan arah belawan misalnya sangat rawan,selain itu jalan tol balmera juga tidak ada penerangan seperti lampu jalan serta pagar yang tidak berpungsi sehingga kerap membuat supir terkejut karena seringnya masyarakat yang melintas.hal ini bisa saja membuat kita pengguna kecelakaan,terangnya.

Menanggapi hal itu Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indonesia Saipul Badrun mengatakan Misi PT. Jasa Marga (Persero). Tbk Cabang Belmera seperti, Mewujudkan Percepatan Pembangunan Jalan Tol, Menyediakan Jalan Tol yang Efisien Andal maupun Meningkatkan kelancaran Distribusi Barang dan Jasa.kiranya masih jauh dari sempurna oleh karenanya kita harap kepada kepala cabang PT Jasa Marga (Persero) Tbk - Cabang Belmera segera berbenah harapnya.(M.Mangunsong)

Posting Komentar

Top