0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Maruli Tanjung ,SH Sekdes (Sekretaris Desa) Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi sumatera Utara yang juga Ketua ARISSA (Assosiasi Sekretaris Desa) Se-Kabupaten Labura, akan mendapingi salah satu Balon Bupati Labura 2015-2020.

Maruli berkeyankinan bila mendapingi salah satu balon Bupati Labura 2015-2020, akan memenangkan pesta rakyat dalam rangka pemilihan kepala Daerah (Pilkada). Sabtu (25/4/2015).

Berkat dengan solitnya ARISSA yang dipimpinnya, akan dapat memenangkan Pilkada dengan telak, sebab, dalam hitungannya secara logika dengan berbiaya 10 Miliyard, akan dapat memenangkan Pilkada dan memimpin Labura lima tahun kedepan.

Pasalnya, Kabupaten Labura yang memiliki 8 Kecamatan 82 Desa dan 8 Kelurahan itu, dengan perkiraannya secara logika, dengan memperoleh 100 suara per Desa saja  bila dikalikan dengan 82 Desa, maka suara yang akan diraihnya akan memenangkan pesta rakyat tersebut, kata Maruli.

Dalam waktu dekat ini Maruli akan menaikkan spanduk dirinya, yang akan ikut bertarung dalam Pilkada 2015-2020, namun Maruli belum menyebutkan siapa Balon bupati yang akan didampinginya .(Andika)

Posting Komentar

Top