0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Khairul Bahri yang akrab disapa Kentong, Ketua terpilih Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Marelan siap mengibarkan panji organisasi kepemudaan ini di wilayah kerjanya. “Saya siap mengibarkan panji dan membesarkan organisasi IPK di Medan Marelan,” tegas Kentong, Sabtu (4/4) saat penyerahan bendera pataka IPK oleh Ketua DPD IPK Medan Ir Thomas Purba.

Dalam pelantikan pengurus IPK Medan Marelan yang dihadiri ribuan kader IPK se Kota Medan ini, Kentong bersama pengurus menyampaikan kesiapannya untuk membina kader dan membesarkan organisasi serta mendukung program pemerintah.

Sementara, Ketua IPK Medan Ir Thomas Purba memaparkan, membesarkan dan bekerjasama dalam membesarkan organisasi merupakan tanggungjawab bersama hingga harus memupuk kekompakan dalam sesama kader.

“Besarnya IPK merupakan tanggungjawab kita bersama hingga harus saling mendukung guna membesarkan organisasi yang kita cintai ini dalam mewujudkan partisipasi dalam berbangsa dan bernegara,” tegasnya.

Camat Medan Marelan Parlindungan mewakili Muspika menyatakan, siap mendukung program kepemudaan sebagai wakil pemerintah di Kecamatan. Dihimbaunya juga agar IPK selalu menyokong program Pemko Medan guna kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya yang didamping Wakapolsekta Medan Labuhan AKP M Siburian, Parlindungan memaparkan, program Pemko Medan dalam mendukung kekebasan berpendapat bagi semua elemen masyarakat dengan menjaga kekondusifan dan keamanan wilayah.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelantikan PAC IPK Medan Marelan, Ibeng S Rani SH menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang mendukung acara mereka itu. Dia juga menyampaikan rasa kagumnya pada Khairul Bahri yang dinilai menjadi sosok tokoh pemuda yang akan mampu membawa IPK pada masa emasnya.

Hadir dalam acara pelantikan, ribuan kader IPK se-Kota Medan dan perwakilan dari DPD Sumut dan DPP bersama, Anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe SH (Bayek), Ketua Organisasi Etnis Tionghoa Chandra Winata (Abun), Ketua KNPI Medan Marelan Azeman, Ketua Pemuda Panca Marga, Kanit Intel Polsekta Medan Labuhan dan tokoh masyarakat.

Dalam pelantikan Khairul Bahri (Kentong) sebagai Ketua IPK Medan Marelan, Sekretaris DPD IPK Medan Brando Z Simanjuntak membaca Surat Keputusan yang menetapkan Sekretaris, Bambang Irawan S.Sos, Bendahara Abdul Azis, SE. Wakil-wakil Ketua, Syamsul Bahri, Edy Syahputra, Amirullah, Bolem, Indra Gunawan, Amsyahnur, Irfandi, Ibrahim, Marhadi, Ali Mo, Amri, Edi Cunkring, Adi Borok, Samsul, Dedi Swadana dan Rusli.

Wakil-wakil Sekretaris, Ali, SE, Supalik, Jaka Purba, Irwansyah SH, Savrizal Prabowo, Elfian dan Zulpahri. Wakil Bendahara, Adek Baung, Toni Hutasoit, Edi, Yogo Sumaryono, Sopyan, Mulkan, Sambi dan Adi Ken.

PAC IPK Medan Marelan juga menempatkan Dewan Penasehat, Mulia Asri Rambe SH, Ibeng S Rani SH, Ahmad SP, Ir Gamal Abdul Nasir, H Danil Nasution, Zulkifli Sunara, Rizal Kadri, Amin Ginting, Rahmat dan H Inan. (bu) 

Posting Komentar

Top