0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Siswa/i perguruan Pelita Aek Kanopan telah selesai melaksanakan ujian nasional dengan baik dan tentram dan setelah itu adanya mufakat kebersamaan antara satu dengan yang lain telah membuat perencanaan studi tour ke kota prapat Komplek Cohold sebelumnya. “ujarnya.

Dalam bentuk rapat sebelum kebersamaan anatara siswa/i dari tingkat SMP, SMA, SMK mengadakan acara dalam kebersamaan pembakaran api unggun di malam hari berbentuk lingkaran dan bergandengan tangan di dampingi oleh para guru-guru kelas masing-masing.

Tepat pada tanggal 19/04 2015 hari minggu berkesinambungan pada hari senin 20/04 2015 pelaksanaan pemberangkatan siswa/i perguruan Pelita Aek kanopan dan didampingi para guru-guru yang mengikuti acara perpisahan tersebut di penuhi dengan tata tertib acara renungan malam menurut kepercayaan yang dipimpin guru agama masing-masing ditempat Komplek Cohold danau Toba Prapat ,”lanjutnya.

Sehubung dengan acara ini yang dipimpin oleh ketua panitia MAGDALENA SIMANJUNTAK, SE sebagai pemilik Yayasan Manejemen Perguruan Pelita yang membawa anak murid dari tingkat SMP, SMA, SMK langkah perpisahan antara adik kelas maupun terhadap guru-guru yang nantinya akan berpisah dari biasa belajar di ruang kelas dan berjumlah sekitar 430 siswa. Dan didampingi para guru yang turut serta sekitar 50 guru di peran sertai kepala sekolah masing-masing yakni : SOLIHIN IKHWAN Kepala Sekolah SMP, JALALUDDIN SILAEN, Kepala Sekolah SMA M. NAI POPOS Wakil Kepala Sekolah SMK I, G SIRINGO-RINGO, S.Pd. M.MIN dihari minggu 19/04/2015, 20/04/2015 pukul 23.00 Wib dari gerbang Sekolah Pelita Aek Kanopan dipenuhi dengan doa keselamatan dan memohon berkat dari yang maha kuasa agar rencana perjalanan tersebut dipenuhi dengan hikma dan tentram.

Sebelum dan sesudahnya segala rencana yang terlaksana dengan baik, kami dari seluruh murid siswa/i tingkat SMP, SMA, SMK mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang tercinta, dan kami anak didik bapak dan ibu yang telah membimbing selama 3 tahun lamanya menuntu ilmu akan selalu mengenang jasa dan tiaramu di kandung badan dan begitu juga sebaliknya kami dari ibu/bapak guru merasa kehilangan dan terharu atas perpisahan di antara kita di dalam sekian lama akan selalu mengenang kalian sebagai anak didik kami dan semoga ilmu yang kalian gapai selama 3 tahun ini menjadi berkembang dan berguna di hari masa depan kalian. Singkat kata dari kami guru-guru kalian agar kiranya anak didik kami yang telah menyelesaikan ujian nasional dapat berjuang dan maju pantang mundur dan jangan pernah takut menghadapi problema yang berkejolak pada saat ini, dan carilah sampai kemana kalian mau. Salam perpisahan buat anak didik kami seluruhnya semoga senantiasa kelak dikemudian hari berguna bagi bangsa dan negara, Cetus Wakabiro Tabloit Polmaspoldasu pada awak media ini di saat di konfirmasi. (Muller)

Posting Komentar

Top