0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT- Seorang ibu paruh baya bernama Lia Munthe (52), warga Desa Kampunglalang, Besitang, Langkat ketangkul Reserse Narkoba Polres Langkat karena mambawa ganja kering siap edar. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara KomBes Pol Helfi Assegaf menjelaskan mendapatkan laporan bahwa penangkapan perempuan itu dilakukan pada pukul 20.00 WIB lengkap bersama barang bukti ganja pada Minggu (31/5/2015).

"Barangbukti yang diamankan 12 bal daun ganja kering dengan berat 12 kg. Tiga buah tas tempat ganja. Adapun Tempat Kejadian Perkara dilakukan penangkapan di kawasan Jalan Kedondong, Kelurahan Bandar Sinembah, Binjai Barat," katanya.

Dia menambahkan, berdasarkan pengakuan tersangka bahwa barang haram tersebut dibawa dari Aceh dengan kendaraan umum L300. Karena itu, penyidik sedang melakukan pengembangan untuk dilakukan proses hukum.

"Sekarang masih dalam proses penyelidikan serta pengembangan. Perkembangan selanjutnya segera di informasikan," ujarnya. (ulfah)

Posting Komentar

Top