0
MEDAN |  GLOBAL SUMUT-Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si menerima audiensi dari Kamar dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Medan di Rumah Dinas Walikota Medan Jl. Jend. Sudirman, Selasa (5/5/2015).

Ketua Kadin Medan Ir. Rudi Zulham HSb, didampingi pengurus Kadin lainnya diantaranya Sopian Nst, Ramlan Hutapea dan Hetdi Togatorop, mengatakan tujuan Kadin beraudiensi dalam rangka memperkenalkan program digital sekolah kepada Walikota Medan.

Tujuan dibangunnya program digital sekolah ini guna memberikan kemudahan bagi para siswa, guru beserta orang tua murid untuk memproleh akses informasi serta melakukan pengontrolan dan pengawasan mengenai hal-hal yang diajarkan di sekolah.

“Sistem ini rencananya akan kita terapkan disekolah-sekolah yang ada di kota Medan secara bertahap. yang mana sistem ini pertama sekali akan kita terapkan ke sekolah negeri tingkat SMA di Kota Medan,”kata Rudi

Menanggapi hal ini Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si mengaku merespon baik dengan program digital sekolah ini, dirinya pun berharap agar program ini segera dikembangkan dan diterapkan di sekolah-sekolah yang ada di kota Medan guna meningkatkan mutu pendidikan di kota Medan.(red)

Posting Komentar

Top