0
LABURA | GLOBAL SUMUT-H Aliwansah Ritonga dan Drs. H Darwansyah Simanjuntak Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) 2015-2020 menyerahkan dokumen persyaratan Balon Bupati jalur Independen ke Kantor KPU Kabupaten Labura, Selasa(15/6),yang langsung diterima oleh ketua KPU Megawati beserta komisioner Rahmad Tambunan, Maruli Sitorus.

Berkas dokumen persyaratan jalur independen balon Bupati yang diserahkan pada KPU Labura yakni, berupa KTP Asli dan copyannya dari delapan Kecamatan,  Setiap kecamatan 1 kotak KTP yang asli dan 2 kotak copyan KTP. Ketua KPU Labura Megawati mengatakan pada Balon bupati jalur Independen , berkas dokumen dukungan unuk balon bupati jalur independen ini, dalam kurung waktu dua hari ini akan dilakukan verifikasi secara administrasi dan factual, verifikasi berkas dokumen dukungan itupun harus didampingi oleh petugas yang telah di SK kan oleh pasangan Balon jalur Independen.

Hal serupa juga dikatakan oleh maruli Sitorus selaku tim verifikasi dan penelitian KPU,setelah berkes dokuen diantar dan serahkan pada KPU , maka akan dilakukan verifikasi secara administrasi dan faktual yang disaksikan oleh petugas yang telah dihunjuk oleh pasangan balon jalur independen.

H Aliwansah Ritonga  balon Bupati Jalur Independen , dalam kesempatan itu mengatakan kiranya berkas dokumen dukungan balon Bupati jalur independen , sangat mengharapkan hasil verifikasi administrasi dan factual tidak ada mendapat halangan dari pemeriksaan dan penelitian KPU.  Aliwansah berkenyakinan berkas dokumen dukungan balon bupati jalur independen lulus dari pemeriksaan dan penelitian dari KPU.Aliwansah menambahkan, bila nantinya KPU mengundang pihaknya untuk pendaftaran balon bupati jalur independen itu, maka motto dan semboyannya “ Merubah Labura menjadi elok”.

Drs. H Darwansyah Simanjuntak balon Wabup( Wakil Bupati) jalur independen , yang merupakan asli putera daerah Desa Teluk Binjai , Kecamatan Kualuh Hilir. Dimana menurut Aliwansah , khusunya masyarakat pesisir pantai yakni Kecamatan Kualuh Ledong dan Kecamatan Kualuh Hilir yang haus akan pemimpin dan pembangunan.

Sebab, selama ini menurut masyarakat daerah pesisir pantai itu , daerahnya  haus akan pembaangunan, dan mereka tidak mau lagi pemimpin itu hanya memberikan janji janji manis. Dan bila nantinya psangan balon bupati jalur independen itu menjadi jawara 2015-2020, maka Darwansyah Simanjuntak akan bertanggungjawab akan pembangunan didaerah pesisir pantai itu, kata Aliwansah.

Karena   Drs. H Darwansyah Simanjuntak yang    berlatar belakang  dari dunia pendidikan, yang selama ini mendidik anak anak bangsa Indonesia di Provinsi Sumatera Utara dan tinggal di kota Medan,sehingga lebih mudah untuk berkomunikasi dan menerima aspirasi masyarakat.

Dengan pasangan  balon bupati jalur independen yang mudah senyum itu sempat bercanda ria dengan wartawan di lokasi kantor KPU, diman nama kedua pasangan balon bupati jalur independen yang berakhirana “ Sah” makanya dokumen dukungan yang diserahkan ke kantor KPU “Sah sah sah “ lolos dari penelitian tim verifikasi  dan “ sah sah sah”, “menang” memimpin Labura lima tahun kedepan dengan motto” Merubah Labura Elok”(Andika/Rinaldy)

Posting Komentar

Top