0
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian
GLOBAL SUMUT- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian menginstruksikan seluruh jajarannya berperan dalam mengurai kemacetan lalu lintas. Karena itu, Kapolda meminta kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya, Kapolres dan Kapolsek, setiap hari Senin, pada pagi dan sore hari untuk turun ke lapangan mengatur lalu lintas.

 "Hari Senin itu tidak perlu apel. Langsung saja ke lapangan mengatur lalu lintas," kata Kapolda di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/6/2015). Kapolda juga akan turut serta turun ke lapangan untuk memastikan lalu lintas berjalan lancar

Dengan Kapolres dan Kapolsek turun ke lapangan, kata Kapolda, otomatis memberi contoh kepada anak buahnya. "Jadi semuanya akan turun ke lapangan," ujarnya.

Kapolda meminta agar jajarannya turun setiap rush hour, yakni di pagi dan sore hari saat lalu lintas padat. Sebab menurut Kapolda, langkah itu adalah penanganan kemacetan jangka pendek.

Untuk jangka panjang, kepolisian masih berkoordinasi dengan Pemerintah DKI Jakarta. "Itu akan kami bahas lagi langkah apa yang harus diambil," kata Kapolda.Sumber (Bid Humas Polda Metro Jaya)

Posting Komentar

Top