0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Polsek Kualuh Hulu yang dikomandoi AKP H Tampubolon berhasil mengamankan 5 0rang dari salah satu Hotel  yang diduga menkomsumsi Narkoba jenis sabu sabu yakni 1 perempuan dan 4 laki laki   , Rabu(15/7) sekitar pukul 8.00. Dari kelima tersangka yang diduga menggunakan Narkoba jenis sabu sabu , turut diamankan BB(barang Bukti) ,kotak rokok sampoerna, dua unit Hp merk Nokia, 1 buah sendok Pirex kaca, dan 4 buah mancis yang digunakan sebagai kompor untuk memmbakar sabu sabu serta 1 buah pipet dan dua unit sepeda motor, jenis Vario dan Jupiteer Yamaha turut dibyong ke komando.

Kelima orang yang diamankan Polsek Kualuh Hulu yang diduga telah selesai menggunakan Narkoba, dalam hasil pemeriksaan sementara, tiga orang telah mengakui perbuatannya telah selesai menggunakan Narkoba jenis sabu sabu, dari pengakuan salah seorang dari kelima tersangka itu mengakui , bahwa BB jenis sabu sebanyak 15 paket(jiee) dan hanya 4 yang tersisa yang ada dalam bungkus plastic klip, dan 27 plastik klip. AKP. H Tampubolon ketika dikonfirmasi GLOBALSUMUT.COM saat melaksankan tugas pengamanan aru s mudik lalu lintas mengatakan, dan membenarkan bahwa anggotanya berhasil mengamankan 5 orang yang diduga mengkonsumsi Narkoba jenis sabu dari salah satu hotel, dan kelima tersangka itu telah di komando, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan.Tampublon menambahkan, saat ini penyidik lagi melakukan pemeriksaan untuk keperluan pengembanganya, dan setelah selesai dilakukan pemeriksaan nanti baru kita lakukan konferensi Pers. Katanya.

Awalnya , adanya informasi dari masyarakat, bahwa aka ada melakukan “pesta Narkoba” , setelah itu anggota kita perintahkan untuk menindaklanjuti informasi berharga itu, dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata informasi itu benar, dan anggota langsung mengamankan kelima tersangka itu”

Sejumlah informasi yang diperoleh GLOBALSUMUT.COM, bahwa kelima tersangka yang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu sabu itu, 2orang warga Kecamatan Kualuh Hilir, dan 2 orang warga Kecamatan Kualuh Seltan dan 1 oran (perempuan) warga kota Medan .(AS)

Posting Komentar

Top