0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Ruli Dermawan Oknum Polisi Polres Nias yang bertugas di Polsek Mandrehe berpangkat Brigadir Polisi (Brippol) kini di Periksa Propam Polres Pelabuhan Belawan Kamis  (03/09/2015). Seperti di beritakan sebelumnya Brigadir Ruli Dermawan ketangkap warga saat selingkuh dengan istri orang Eka wulandari pada Selasa malam sekira pukul 23:30 wib.

Warga Lingkungan 4 Pasar III Tengah Kel.Terjun Kecamatan Medan Marelan yang sudah geram dengan ulah pasang mesum ini hampir saja menghakimi Oknum Polisi tersebut, untunglah Suwarno sebagai kepala lingkungan cepat menghubungi petugas polsek medan labuhan dan pasangan mesum ini pun akhirnya di gelandang ke Polsek Medan Labuhan.

Rupanya Brigadir Polisi (Brigpol) Ruli Dermawan pernah tugas di polres pelabuhan belawan dan orangtuanya juga tinggal di Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang SH, SiK .MH yang dikomfirmasi media ini Rabu (2/9/2015) terkait adanya Pengrebekan Warga yang menangkap basah Oknum Polisi yang berselingkuh dengan Istri Orang, Kapolsek Medan Labuhan sempat mengatakan " jangan asal menuduh orang, dan darimana anda dapat informasi seperti itu, mereka belum tentu selingkuh, bisa jadi karena teman dan tugasnya jauh numpang tidur di rumahnya " kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang SH, SiK .MH.

Namun pada saat dipertunjukan photo-photo  Brigadir Ruli Dermawan  yang hanya memakai celana dalam alis koror di kamar Eka Wulandari, sang Kapolsek mengatakan " iya mereka berdua ne CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) dan tidak ada yang buat laporan dan keberatan " jawabnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono S.IK melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Josua Tampubolon yang di dampingi Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan Ipda Gom Gom Silaen Kamis  (03/09/2015) di ruang kerjanya mengatakan, Saat ini oknum tersebut masih dalam pemeriksaan , “kita sedang dalami kasus ini dan kepada oknum tersebut juga akan kita lakukan tes urine”.

Ketika di tanya apakah oknum tersebut pernah tugas di Polres Pelabuhan Belawan Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Josua Tampubolon membenarkan,”ya oknum tersebut pernah tugas di Polres Belawan tapi itu dulu sebelum kita kemari”,Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”setelah kita periksa oknum tersebut nanti kasusnya akan kita limpahkan ke Polres Nias”,teranya.

Pantauan media ini Rumah Eka Wulandari  yang berada di Lingkungan 4 Pasar III Tengah Kel.Terjun Kecamatan Medan Marelan saat ini di coret-coret warga yang geram dengan ulah pasangan mesum yang telah mengotori kampung mereka (abu/ind)  

Posting Komentar

Top