0
NIAS BARAT | GLOBAL SUMUT- Walau belum rampung selesai,15 unit  kantor terpadu Nias Barat sudah mulai  di tempati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal ini didasari surat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Nomor 640.6/6045/setda tanggal 30 Desember 2015 perihal penempatan gedung kantor.

Asisten perekonomian,pembangunan dan kehumasan,  Simesono Hia,  berharap etos kerja para ASN semakin meningkat dengan dukungan prasarana. Sementara untuk segala resiko kerusakan gedung dan kehilangan barang menjadi tanggung jawab SKPD yang menempati.

Adapun SKPD yang menempati gedung baru ialah,  Inspektorat di gedung 1, Dinas Pendapatan di gedung 2, BPKAD di gedung 3, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di gedung 4, BPM di gedung 5, Dinas Kesehatan di gedung 6, BKPPD di gedung 7, Kantor Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal di gedung 8 lantai 2, Kantor Pemberdayaan Perempuan, KB dan PA di gedung 8 lantai 1, Dinas Kelautan dan Perikanan di gedung 9, Sekretariat Derah di gedung 10, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga di gedung 11, Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian di gedung 12, Kantor Lingkungan Hidup di gedung 13 lantai 2, Kantor Satuan Polisi Pamong Praja di gedung 12 lantai 1, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika di gedung 14, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja di gedung 15.

Sementara Kantor Kesbangpol, Sekretariat Dewan Pengurus Korpri, Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah menempati gedung darurat di belakang Balai Serba Guna

SKPD yang telah memiliki kantor,  Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pertanian Perkebunan,Peternakan dan Kehutanan, Bappeda, Kantor Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, tetap pada posisinya.( Ngl)

Posting Komentar

Top