0
ACEH TAMIANG | GLOBAL  SUMUT-Mobil pribadi yang di kemudikan Samsul menabrak tiang listrik, persis di depan  Batalion Raider 111 / Karma Bakti Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, kamis (24/3).

Belum lama juga terjadi hal yang sama di Desa Simpang Upah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, tiang listrik juga patah di hantam oleh Mobil tangki cpo, selasa (22/3), akibatnya aliran listrik di sebagian Kabupaten Aceh Tamiang padam, listrik terpaksa di padamkan PLN untuk memperbaiki tiang listrik yang patah dan aliran listrik kembali hidup jam 13.00 wib.

Saat ini kejadian yang sama terjadi  juga mengakibatkan listrik padam, sehingga proses perbaikan yang di lakukan pihak PLN dapat berjalan dengan aman.

Kapolres Kota Langsa AKBP Sunarya SIK melalui Kasat Lantas Kota Langsa AKP Cut Putri Amelia ( Lokasi kecelakaan di Wilayah hukum Polres Langsa) mengatakan, kejadian kecelakan tunggal ini terjadi sekitar jam 14.00 wib sedangkan pengemudi Samsul serta istri selamat dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, mobil tersebut berasal dari Kuala Simpang  menuju arah ke Kota Langsa.  Di duga supir mengantuk, sehingga kehilangan kendali lalu menabrak tiang listrik.

Pantauan wartawan Global Sumut.com, Mobil crane milik PLN dan karyawan saat ini berusaha secepat mungkin memperbaiki tiang listrik yang patah sehingga aliran listrik dapat berjalan normal kembali.

Di perkirakan aliran listrik akan kembali Normal sekitar jam 20.00 wib, selain padamnya aliran listrik, kelancaran arus lalu lintas di lokasi kejadian kecelakaan sedikit mengalami gangguan kemacetan.(Mahmudi)

Post a Comment

Top