0
MARELAN  | GLOBAL SUMUT-Boby Oktavianus Zulkarnaen SE selaku ketua DPC.Partai Gerindra mengapresiasi kegiatan bhakti sosial dan peduli seni budaya maupun kegiatan amal dilaksanakan ketua PAC.Gerindra Marelan sebagai bentuk mengikat serta menjalin tali silaturahmi sekaligus membina kader Gerindra beserta lembaga masyarakat lainnya apalagi dalam menjelang hadirnya bulan puasa Ramadhan 1437 H.Minggu (29/05).

Alhamdulillah dengan eksisnya dilaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial disini, keberadaan partai Gerindra diterima masyarakat disini.

Terimakasih pada seluruh kader Gerindra dan ranting ranting Gerindra yang solid melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakat, sehingga partai Gerindra akan lebih baik kedepannya.

"Diharapkan warga Gerindra tetap menjaga kesolidan serta tetap melayani dan merangkul masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Marelan ini,"pesan Boby di acara penyantunan anak yatim dan kaum duafa di kedaiaman ketua PAC Gerindra Marelan dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan tersebut.

Ustad H.Muhammad Yusuf Marpaung dalam sambutan Tausiyahnya juga mendukung apa yang dilaksanakan ketua PAC Partai gerindra marelan dengan melaksanakan penyantunan anak yatim piatu maupun memberikan paket sembako bagi ratusan kaum duafa sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW agar senantiasa menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa.

"Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezki bagi keluarga besar Haris Kelana Damanik dan memajukan Partai gerindra yang saat ini sedang dipimpinnya di Medan marelan ini,"doa Ustad M.Yusuf sembari membawakan doa sebelum dimulainya acara penyantunan anak yatim piatu dan pemberian bantuan sembako bagi kaum dufa tersebut.(abu).

Posting Komentar

Top