0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh di Kota Langsa terkesan minim fasilitas, khususnya di sekretariat geduang Bale Juang. Beberapa kontingen ada yang bingung dengan jadwal serta lokasi pertandingan. Selasa (24/5/2016).            

Begitupun dengan wartawan, yang kurang di fasilitasi oleh panitia, “jangankan untuk katering, untuk minum saja tidak tersedia” ketus salah seorang wartawan Kota Langsa.

“Untuk apa diberi bed panitia, kami terkesan diabaikan” tambahnya. Diduga panitia POPDA Aceh XIV tidak siap dengan event besar, sehingga ditakutkan akan terjadi banyak komplain dari berbagai pihak.

Informasi yang diperoleh, dana dari Provinsi Aceh yang dikucurkan untuk kegiatan POPDA Aceh XIV yang berlangsung di Langsa berkisar 2,4 miliar rupiah sedangkan dari pemerintah Kota Langsa mengucurkan dana berkisar 1,7 miliar, sehingga total jumlahnya mencapai 4,1 miliar, namun kenyataan di lapangan panitia POPDA Aceh ke XIV diduga “mengirit” dana dalam penyalurannya baik fisik maupun non fisik. (Mahmudi/Arman Suharza). 


Posting Komentar

Top