0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Acara HUT Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penanggulangan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) Sukses digelar menyuguhkan
sejumlah kegiatan positif bagi warga dan generasi di lapangan pasar 5 Rengas Pulau Marelan.Sabtu siang (20/08/2016).

Kegiatan tersebut diisi dengan beragam perlombaan yakni lomba mewarnai bagi anak PAUD, Senanm massal serta lomba dancer bagi kalangan pelajar.

Kegiatan HUT LRPPN BI ini juga sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 71 diprakarsai  ketua DPD LRPPN BI Medan Belawan Siti Rahma dengan sekretaris Zulkifli Lubis.

Acara dihadiri langsung ketua umum LRPPN BI Dika Noriandry dan wakil walikota Medan Akhyar, camat Medan Marelan Parlindungan Nasution, Para
Lurah, mewakili Polsek Medan Labuhan AKP.Sutrisno dan tokoh masyarakat maupun insan Pers.

Zulkifly Lubis selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini sebagai momentum kita guna mengajak  warga untuk bersemangat memerangi narkotika bagi generasi muda.

"Ayo kita tolak narkotika bagi masa depan bangsa yang sehat serta kita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh sejumlah sponsor  pendukung dan kita berharap warga dapat mendukung kampanye kita tetap eksis menolak narkotika,"cetus Zulkifly lubis.(red).

Posting Komentar

Top