0
JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang lalu, Astragraphia Document Solution menggelar beberapa aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan.Selasa (6/9/2016).


Di antaranya adalah:
•    Memberikan layanan purnajual gratis untuk mesin printer Fuji Xerox bergaransi Astragraphia bagi pelanggan di seluruh Indonesia.
•    Royal Service, Direksi dan Management Astragraphia turun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan.
•    Beragam aktivasi di media sosial Astragraphia Document Solution dengan hadiah istimewa.

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, mengatakan,”Kami yakin bahwa pelanggan merupakan aset utama kami, karenanya kami selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada mereka. Selama beberapa tahun inipelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus mitra untuk mendorong bisnis mereka lebih maju lagi khususnya di Hari Pelanggan ini.”

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Astragraphia Document Solution, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis pada mesin printer Fuji Xerox mereka sekaligus memberikan layanan purna jual gratis. Program service gratis ini berlaku bagi pelanggan yang berada di seluruh Indonesia baik yang mengunjungi langsung gerai customer service Astragraphia terdekat(Send-In), maupun melalui kunjungan teknisi(On-Site). Selain itu Royal Service program pun memungkinkan pelanggan korporasi mendapatkan penggantian toner mesin multifungsi Fuji Xerox oleh Astragraphia Executives di seluruh Indonesia, serta para pelanggan setia pun berkesempatan merasakan layanan khusus di contact center Hallo Astragraphia 1500345 oleh Astragraphia Executives.

Apa yang telah dilakukan Astragraphia Document Solution di HarPelNas tahun ini tentunya sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis baik dari sisi perkembangan teknologi maupun kehandalan layanan purnajual. Jaringan penjualan dan layanan purnajual Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh lebih dari 70 orang System Analyst dan 303 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih akan memastikan produktivitas bisnis pelanggan dapat terjaga dengan baik. Hal ini menjadi realisasi dari komitmen Astragraphia Document Solution untuk menjadi penyedia solusi dokumen warna terpercaya yang menginspirasi peningkatan bisnis pelanggan melalui sistem dan proses terbaik.(rls)

Posting Komentar

Top