0
SERGAI  | GLOBAL SUMUT-Takterima dirinya dikelekson Bus KUPJ saat mengendarai sepeda motor akhirnya Zulham melempar kaca Bus KUPJ BK 7786 DN yang datang dari arah tebing tinggi menuju medan, Minggu dinihari 25/09 sekitar pukul 00:30 Wib. Tepatnya dijembatan seirampah desa seirampah kecamatan seirampah Kabupaten Serdangbedagai(sergai).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media dilokasi kejadian, Sekitar pukul 00.30 supir KUPJ yang melintas dari arah tebing menuju medan membunyikan klakson mobil di jembatan sei rampah dikarenakan ada sepeda motor vario yang dikemudikan pelaku berjalan lambat di tengah jalan.
karena tidak terima , pelaku kemudian mengejar KUPJ dan memecahkan kaca bagian samping kana belakang dengan menggunakan tangan dan kemudian melarikan diri ke arah lapangan firdaus.

Setelah kejadian tersebut sopir turun dari mobil dan bertemu dengan anggota polres yang sedang melintas, mendengar aduan sopir KUPJ langsung mengejar pelaku dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarai anggota polres.

Sampai ditanah lapang firdaus yang diduga pelaku pelemparan kaca sedang duduk disepeda motor milik pelaku, langsung saja sopir dan anggota polres  menghampiri pelaku, menanyakan terkait perbuatan nya,akan tetapi pelaku tidak mengakui dan berusaha menyalakan sepeda motor untukk melarikan diri.

Sehingga terjadi keributan antara pelaku dan supir KUPJ  motor pelaku terjatuh pada saat itulah pisau yang disimpan pelaku di dashboard motor terjatuh ke aspal dan  seketika itu juga pelaku mengambil pisau kembali dan langsung membuangnya ke atas seng/atap perumahan di sekitar tempat tersebut.

Atas keruburan tersebut warga sekitar yang mendengar keributan langsung berhamburan datang,namun tim unit polres sergai yang tiba dilokasi kejadian dapat mengantisipasi keributan tersebut,selanjutnya tim unit polres langsung membawa sopir KUPJ dan pelaku pelemparan kaca.

Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, saat ini sudah diamakan oleh satuan Reserse Polres sergai,Sopir KUPJ dan yang diduga pelaku pelemparan dan satu Unit sepeda motor Vario BK 2436 XAL  dan satu pucuk pisau dapur yang dibawa tersangka.jelas kabag humas.(putranursaid)

Post a Comment

Top