0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437H yang jatuh pada tanggal 12 September yang lalu. Hari ini Selasa (13/9/2016) PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan melaksanakan ibadah Qurban dengan menyembelih sebanyak 8 (delapan) ekor sapi dan 3 (tiga) ekor kambing di area parkir Pelindo I Cabang Belawan sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya General Manager Cabang Belawan Sahat Prawira mengatakan bahwa dengan menyembelih 8 (delapan) ekor sapi dan 3 (tiga) ekor kambing pada Qurban kali ini Pelindo I Cabang Belawan akan membagikan kupon sekitar 820 (delapan ratus dua puluh) kupon yang akan dibagikan kepada pihak internal Pelindo I Cabang Belawan seperti : pegawai koperasi, petugas kebersihan baik dikantor maupun di dermaga, satpam, tally, ABK On Call, Supir, Operator, nazir masjid, dll.

Dengan tema “ Dengan Semangat Qurban Kita Tingkatkan Kinerja Dan Kebersamaan ”, GM berharap semoga semangat qurban akan selalu melekat pada diri semua umat muslim khususnya pada seluruh pegawai Pelindo I Cabang Belawan. Dengan terciptanya kebersamaan (teamwork) maka kita juga akan dapat meningkatkan kinerja kita nantinya.(abu)

Post a Comment

Top