0
BINJAI | GLOBAL SUMUT-Sat Reskrim Polres Binjai mengamankan seorang pelaku pengancaman dengan menggunakan Air Soft Gun bernama Rydianto (24), warga Dsn XV Bintang Terang Sunggal. Sebelumnya pelaku bertengkar dengan korban Ismanda Syahputra (30) warga Binjai Utara.

Pertengkaran tersebut diawali saat angkot yang dibawa korban Ismanda Syahputra bersenggolan dengan mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai pelaku Rydianto. Korban lantas mengejar mobil Ertiga yang dikendarai oleh Pelaku dan berhenti di Pos Tugu Binjai.

Selanjutnya terjadi adu mulut dan pertengkaran oleh kedua belah pihak, dan diduga karena emosi, pelaku Rydianto mengeluarkan senjata air soft gun miliknya dan mengarahkan kepada korban yang berprofesi supir angkot tersebut.

Pada saat mobil patroli melintas dari tempat tersebut dan menyaksikan kejadian tersebut, petugas langsung

mengamankan pelaku beserta barang bukti. Kedua belah pihak akhirnya diboyong ke mako Polres Binjai untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

“Sat Reskrim Polres Binjai masih memeriksa korban dan tersangka serta mengamankan barang bukti air soft gun milik pelaku”, ujar Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu. [rs]

Post a Comment

Top