0
KOTA LANGSA | GLOBAL SUMUT-Sejumlah mahasiswa baru mengikuti PK2MB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ) yang akan berlangsung sejak hari senin sampai rabu ( 05-07/9/20016) di Universitas Samudra Negeri Kota Langsa. Mahasiswa/i yang di terima sejumlah 1.296 orang, terdiri dari semua jurusan dan berasal dari berbagai Kabupaten / Kota di Aceh maupun di luar Profinsi Aceh.

Seribuan Mahasiswa/i sangat antusias mengikuti kegiatan PK2MB dengan memakai pakaian hitam putih di depan kampus, serta dihadiri oleh seluruh Civitas Akademik Universitas Samudra Negeri Langsa.

Rektor Unsam Negeri Langsa Drs. Bachtiar Akop M.Pd dalam arahannya, mengucapkan selamat datang kepada semua Mahasiswa baru di Unsam Negeri Langsa, mahasiswa/i yang lulus tentunya merupakan orang pilihan sehingga lulus di Unsam Negeri Langsa, ucapnya.

Ia berharap agar Mahasiswa /i dapat menjaga nama baik Universitas Samudra Negeri Langsa, Orang tua, agama dan sesudah berhasil nanti semoga ilmu yang di peroleh dapat diterapkan untuk kemajuan bangsa serta generasi yang akan datang.

"Sesuai dengan surat edaran Dirjen Pendidikan, bahwa tidak ada lagi perpeloncoan di perguruan tinggi, maka di laksanakan perkenalan Kampus bagi mahasiswa/i oleh Universitas Samudra Langsa dengan melibatkan Dosen serta mahasiswa" ujar Bachtiar Akop.

Ia juga sangat memuji semua mahasiswa/i baru yang sangat rapi dan sangat disiplin yang ikut dalam kegiatan ini.
Secara simbolis Rektor Unsam Langsa Bachtiar Akop menyematkan kartu peserta kepada salah seorang mahasiswa yang berasal dari Bekasi Timur .
(Mahmudi)

Post a Comment

Top