0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Polsek Medan Area terus melakukan perburuan terhadap seorang perempuan berambut pirang yang menjadi pelaku penculikan, beberapa hari lalu. Walaupun ketiga anak korban penculikan sudah kembali ke orangtuanya.

Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya terus melakukan perburuan terhadap pelaku. Arifin menyebutkan, saat melakukan penjemputan di Parapat, kepolisian telah mendapat informasi ciri-ciri pelaku. Mudah-mudahan atas informasi dari penjaga kantin bermarga Manullang itu, petugas bisa menangkap pelaku yang mengaku pernah bekerja di LP (Lembaga Pemasyarakatan).

Pelaku sempat menitipkan sebuah tas yang berisikan sepasang baju ketika pelaku meninggalkan kantin Manullang. Dari barang bukti yang dititipkan pelaku sama penjaga kantin itu, petugas akan terus berupaya mencari keberadaan pelaku yang memiliki rambut ikal pirang dan naik sepeda motor Yamaha Matic,” jelas Kompol M Arifin di ruang kerjanya, Senin (24/10/2016).

Diketahui sebelumnya, Warga Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area geger. Pasalnya seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matic menculik tiga orang anak bernama, Mahlan, Nazwa (6) dan Aiman (5), Jumat (21/10/2016). Mahlan diturunkan di Jl AR Hakim, sementara Aiman ditemukan pedagang pulsa yang kemudian diantar ke Polsek Patumbak. Sedangkan Nazwa ditemukan di rumah makan di Parapat.(gbs/mdn)

Posting Komentar

Top