0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, SH. SIK. MH., menutup kegiatan pelatihan Dalmas  yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan pelatihan dalmas oleh polres Pelabuhan Belawan dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada hari sabtu 26 November 2016, serta senin dan selasa 28-29 November 2016, bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih kepada para instruktur dari Satuan Brimob Polda Sumut dan juga kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan polsek jajaran yang turut dalam pelatihan pengendalian massa tersebut. Menurut Kapolres kegiatan pelatihan dalmas tersebut dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka pelaksanaan pelatihan sistem pengamanan Kota dan markas, selain itu pelatihan tersebut juga dimaksudnya untuk persiapan jika terjadi unjuk rasa yang memerlukan pengendalian massa.

Setelah menutup secara resmi kegiatan pelatihan Dalmas tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Wakapolres Pelabuhan Belawan berkesempatan berfoto bersama para instruktur dan seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat dalam kegiatan pelatihan dalmas tersebut yang dilanjutkan dengan makan bersama sambil merayakan ulang tahun personil yang lahir pada Bulan November dimana salah satunya adalah Kabag Res Polres Pelabuhan Belawan Kompol S. Purba.(abu)

Posting Komentar

Top