0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Pada Konfrensi PWI Kota Langsa Ke-I, hanya 2 (dua) kandidat yang maju bertarung untuk dipilih sebagai Ketua PWI Langsa yang baru yaitu Bahtiar Husin dan Saiful Alam‎ dengan jumlah pemilih sebanyak 8 (delapan) suara dari PWI Langsa ditambah PWI Aceh 1 (satu) suara.

Dari 8 (delapan) suara dari PWI Langsa, 4 (empat) suara diperoleh Bahtiar Husin dan empat suara lagi diperoleh Saiful Alam, sedangkan 1(satu) suara dari PWI Aceh dimiliki Bahtiar Husin, sehingga Bahtiar Husin unggul 1 (satu) suara dengan jumlah suara keseluruhannya 5 (lima) suara.

Pemilihan dilakukan dengan cara menulis nama calon yang diserahkan langsung oleh masing-masing anggota PWI Langsa yang memiliki hak suara.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman mengatakan, pelaksanaan Konfrensi PWI Ke- I Kota Langsa dinilai berjalan dengan baik dan sukses dengan terpilihnya pengurus yang baru menggantikan pengurus lama yang telah masa kepengurusannya.

Beliau meminta kepada‎ pengurus yang terpilih supaya dapat menjalankan tugas dengan baik dan membangun PWI menjadi organisasi yang bermitra kerja dengan seluruh elemen. "pintanya (arman suharza)

Posting Komentar

Top