0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengatakan untuk kemajuan organisasi, kita harus dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan dan peningkatan pemberdayaan dari masing-masing anggota maupun pengurus.

“Pengajian Halimah Bunda Indah ini tentunya memberikan bekal imtaq atau iman dan taqwa bagi jamaahnya. Semoga Imtaq kita semakin lebih baik ke depan,” sebut Gubsu Erry dalam sambutanya Milad ke 3 Pengajian Halimah Bunda Indah di Masjid At Taqwa kompleks Kodam I/BB, Medan, Jumat (30/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry juga mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan syiar Islam dan mendorong peningkatan silaturahim antara pengurus dan keluarga besar maupun jamaah pengajian Halimah Bunda Indah yang pada gilirannya akan memperkokoh tali persaudaraan seagama, sebangsa dan setanah air.

Erry juga menyebutkan agar kita senantiasa saling menjalin tali silaturahmi yang erat. “Silaturahmi dengan bekal iman dan taqwa juga harus diperkuat dengan iptek yakni ilmu dan teknologi. Imtaq kita kuat menjadikan ilmu dan teknologi berguna serta bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” cetus Erry.

Hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, pembina Pengajian Halimah Medan Hj Bunda Indah, alim ulama, tokoh masyarakat dan jamaah pengajian serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hj Bunda Indah memberikan hadiah umroh jamaah pengajian majelis taklim dalam milad ke-33 ini, bantuan paket sembako dan santunan anak-anak yatim. (rs/gbs/mdn)

Posting Komentar

Top