0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-PAC.Partai Gerindra Marelan mengadakan sunat rasul dan bantuan sosial memberikan paket sembako bagi kaum duafa di halaman gedung sekolah Yayasan As Syafi'iyah Lingkungan 24 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Minggu  (18/12/2016).

Kegiatan bhakti sosial dengan panitia Cipto Syaputra ini juga dirangkai dengan pengukuhan pimpinan ranting dan anak ranting Partai Gerindra Marelan.

"Kegiatan bhakti sosial bantuan sembako dan sunat massal ini merupakan kegiatan kalender tahunan dari partai Gerindra sebagai  bentuk kepedulian sosial keluarga besar partai Gerindra pada masyarakat semoga dapat bermanfaat,"cetus Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC.Partai Gerindra Marelan disela-sela tinjaunya diacara sunat rasul yang diikuti 61 anak tersebut. 

Tampak ratusan warga Medan marelan dan sekitarnya hadir dalam acara tersebut, warga bersukur dan berterimaksih pada jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan yang dipimpin Bapak Haris Kelana Damanik yang mana telah menggelar atau mengadakan kegiatan sunat rasul di aula gedung sekolah Yayasan As Syafi'iyah Lingkungan 24 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.Minggu siang (18/12/2016).

"Kami warga disini bersyukur dan berterimakasih sekali atas adanya kepedulian Partai Gerindra Marelan mengadakan sunat rasul apalagi bantuan sunat rasul ini diberikan bagi warga yang kurang mampu,"cetus Yahya, orangtua dari salah seorang anak yang disunat massal saat dimintai komentarnya.

Kegiatan bhakti sosial dengan panitia Cipto Syaputra tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan pimpinan ranting dan anak ranting Partai Gerindra Marelan. (red/bu)

Posting Komentar

Top