0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Keluarga Besar Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1  merayakan Natal tahun 2016 pada tanggal 16 Desember 2016, bertempat di Danau Toba Convention Hall. Perayaan Natal ini mengambil tema "Janganlah Kamu Serupa Dengan Dunia Ini, Tetapi Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu” (Roma 12:2a)" dan sub tema "Melalui Pembaharuan Iman, Mari Kita Wujudkan Transformasi Perusahaan Menuju Pelindo 1 Hebat."

Dalam kotbahnya, Pendeta Jontor Situmorang menjelaskan tentang pentingnya pembaharuan dalam iman yang menuntun kita untuk menjadi pribadi-pribadi yang berintegritas. “Pembaharuan menjadi pribadi yang lebih baik, akan memampukan kita untuk mewujudkan karya-karya yang lebih besar,” jelas Pastur Alex.

Natal ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Pelindo 1 Bambang Eka Cahyana  dan anggota direksi Pelindo 1, Ketua DPP SP Pelindo 1 Kamal Ahyar, para pegawai dan keluarga, para pensiunan, pegawai koperasi, para tamu undangan dari berbagai instansi, dan dihibur oleh penyanyi asal Medan, Gok Parasian.

Ketua Panitia Natal Pelindo 1, Harry Pardede mengatakan perayaan Natal merupakan momen dimana seluruh pegawai dapat merefleksikan kelahiran Yesus Kristus, dan dengan semangat Natal ini dapat memberikan semangat yang baru juga dalam melakukan pekerjaan.

“Tahun 2017, Pelindo 1 akan melakukan lompatan kualitas layanan dan kinerja melalui pengimplementasian ERP (Enterprise Rosource Planning). Untuk mewujudkan hal tersebut, saya mengajak kita semua, untuk terus bertumbuh menjadi lebih baik dan mendukung usaha perubahan insan Pelindo 1 guna mewujudkan transformasi secara menyeluruh di lingkungan Pelindo 1, dimana dengan adanya pengimplementasian ERP ini akan memberikan pengaruh yang positif bagi perkembangan Pelindo 1, terutama untuk mewujudkan Pelindo 1 Hebat,” tegas Bambang Eka Cahyana dalam sambutannya.

Sementara itu ketua DPP SP Pelindo 1, Kamal Ahyar dalam sambutannya menyampaikan agar melalui perayaan Natal ini dapat memberikan kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi semua. “Selain itu, melalui perayaan Natal ini juga dapat mempererat tali kasih, silaturahmi dan meningkatkan keimanan diantara seluruh pegawai Pelindo 1,” ujar Kamal.

Pada perayaan Natal ini, Pelindo 1 juga berbagi kasih dengan memberikan bantuan sosial kepada panti asuhan yang berada di sekitar lingkungan kerja Pelindo 1, para janda pensiunan Pelindo 1 dan pegawai koperasi yang bekerja di Pelindo 1. (abu)

Posting Komentar

Top