0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik Dalam kata sambutannya di acara silaturahmi dengan jemaah dan remaja mesjid Ash- Shobirin di Lingkungan 3 Jalan Pancing 5 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Minggu (22/01.2017),  mengatakan

"Bantuan mobil ambulans ini sebagai motivasi dan kepedulian dari partai Gerindra kepada masyarakat.Alhamdulilah kami dengan ikhlas bisa membuktikan kepedulian bagi masyarakat khususnya daerah Medan Labuhan semoga bantuan ini bermanfaat bagi umat", sebutnya.

Dementara itu Kumala Rambe Sekretaris STM Al Ikhwan Lik.3 Mesjid As-Shobirin dan Rudi selaku ketua Remaja mesjid Ash Shobirin mengucapkan terima kasih atas dibantunya mobil ambulans bagi STM Al Ikhwan mesjid As Shobirin.

"Semoga bantuan yang ikhlas diberikan Pak Haris Damanik ini bermanfaat bagi masyarakat kita mendoakan semoga Allah SWT dapat senantiasa memberikan kesehatan dan panjang umur bagi Pak Haris dan keluarga serta ditambah rezekinya,Amin Yarbbal'alamin ungkap sekretaris BKM.Ash Shobirin tersebut.

Ketua STM Mesjid Ash Shobirin H.Hermanto, menambahkan mensyukuri digelarnya pertemuan silaturahmi yang dihadiri langsung ketua PAC Partai Gerindra Marelan beserta rombongan.

Hanya kepada Allah SWT kita bersyukur telah dibantunya STM Al Ikhwan mesjid Ash Shobirin berupa mobil ambulans gratis bagi pelayaan kenderaan bagi masyarakat di Medan Labuhan ini.

"Kami akan melaksanakan amanah ini bagi melayani masyarakat sekitar yang membutuhkan kenderaan ambulans. bantuan mobil ambulans gratis ini sebagai sarana pendukung guna melayani masyarakat", Tutup ketua BKM.Ash-Shobirin.[man/abu]

Post a Comment

Top