0
MARELAN | GLOBAL SUMUT- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melaksanakan pertemuan dan makan bersama dengan insan pers yang bertugas diwilkum Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa,(17/01/2017) bertempat di warung Lesehan Pondok Jambe Pasar IV Kel Terjun Kec Medan Marelan dalam rangka menjali silaturahmi kepada wartawan.
Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK, Kasat Intelkam AKP Amir Sinaga, SH, Kasat Reskrim AKP Edi Safary, SH, Kasat Lantas AKP Edwart Simamora, Kapolsek Belawan Edy Suprianto Kasat Binmas AKP Justar Purba, SH.
 Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa hubungan antara Polri dengan Media tidak dapat dipisahkan, sebab salah satu berita yang menarik bagi masyarakat adalah berita kriminal. Kapolres berharap melalui kegiatan tersebut komunikasi antara insan pers dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan dapat berjalan dengan baik. Untuk memudahkan komunikasi, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan nomor telephone seluler nya kepada pihak wartawan yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 30 wartawan baik dari media cetak, media elektronik maupun media online yang bertugas diwilayah Polres Pelabuhan Belawan.[rs/red/gbs]

Posting Komentar

Top