0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Polsubsektor Medan Deli mengamankan seorang pelaku bajing loncat di Jalan Mangaan II KIM I Mabar. Pelaku yang diamankan yakni S dengan barang bukti berupa 3 karung ukuran 50 Kg pelet (akanan ikan) yang diambil tersangka dari truk yang melintas di TKP.Jum'at (27/01/2017).

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK mengatakan, penangkapan terhadap tersangka S dilakukan berdasarkan informasi dari warga tentang adanya pelaku bajing loncat yang diamankan oleh warga. S ditangkap oleh supir truk yang menjadi korban bajing oleh S dan dua rekannya yang berhasil merlarikan diri.

Menurut Kapolsek, pada awalnya supir truk yang menjadi korban baru selesai memuat barang di PT. Sabas dan melintas di TKP, karena kondisi jalan yang sempit, truk melambat dan pelaku naik keatas truk dan menjatuhkan 3 karung pelet muatan truk. Melihat hal tersebut supir truk langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap salah satunya.

Kapolsek menambahkan, tersangka S saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan, sementara kedua rekannya saat ini sedang dalam pengejaran oleh Polsek Medan Labuhan.[rs/abu/man/gbs]

Post a Comment

Top